Sunday, 17 November 2013

SARANGHAEYO

Author           : @AdindaPK_
Genre            : Tebak aja deh.. Kalau kata aku sii Romance J 
Cast               : Park Min Rin (OC)
  DO Kyungsoo
  ^^Selebihnyaa cari sendiri yaa^^
Length           : Oneshoot

Intinyaa Author minta maaf karena banyak typo bertebaran maaf yaaa.. Jangan lupa kasih pendapat kaliaann.. biar author nggak ngerasa dikacangin .. hehe J

Happy Reading^^

AUTHOR POV

            Perlahan tapi pasti Kyungsoo berjalan diambang kesunyian malam. Mungkin malam ini adalah malam yang sangat sial baginya. Kekasih yang ia cintai memilih untuk mendua dengan seorang namja  
            Kacau, Sedih. Itulah perasaan yang sedang melanda hatinya. Entah apa yang kini harus ia lakukan untuk melupakan seorang yeoja yang telah menyakitinya. Padahal mereka sudah berpacaran selama 2 tahun.




~SKIP~

“Kyungsoo, dari mana saja kau?” Eomma mengagetkan Kyungsoo yang baru saja pulang. Rupanya ia menunggu kedatangan anaknya.
“Aku hanya pergi sebentar. Mianhe eomma jika membuatmu khawatir” Ucap Kyungsoo ia menggerakan kakinya kembali untuk melangkah
“Kyungsoo, kau tidak apa-apa?” Eomma kembali memanggilnya. Tampaknya ia begitu khawatir melihat tingkah laku anaknya kali ini.
Kyungsoo terhenti ketika menaiki anak tangga kelima “Tidak apa-apa eomma aku hanya sedikit lelah. Selamat malam.” Kyungsoo mempercepat langkahnya ketika menaiki anak tangga keenam dan seterusnya.

|SKIP|

            Tidak ada tempat lain yang membuat Kyungsoo bisa menenangkan hatinya selain taman yang penuh pohon sakura ini. Ia duduk di tepi danau yang jaraknya tidak jauh dengan pohon sakura. Hanya dapat memandang dan melempar batu – batu yang ada di sekelilingnya.
            Kyungsoo memandang kearah sekelilingnya dan ia melihat seorang yeoja yang sedang menangis di sebuah bangku tak jauh dari tempatnya. Tanpa pikir panjang ia mendekati yeoja itu. 

“Hai.. Kau kenapa?” Kyungsoo memberanikan diri untuk bertanya pada yeoja itu.
“Em.. hanya sedikit kacau” Ucap yeoja itu sambil merapikan rambut yang menutupi matanya.
“Pakailah sapu tangan ini. Kau akan jauh lebih cantik ketika wajahmu tidak dipenuhi air mata.” Ucap Kyungsoo.
“Gomawo.. “ Ucap yeoja itu dan mengusap wajahnya dengan sapu tangan milik kyungsoo.
“Ne, Kalau boleh aku tau.. Kacau kenapa?” Ucap Kyungsoo.
“Pacarku selingkuh..” Yeoja itu kembali meneteskan air matanya dan menundukan kepalanya.”
“Maafkan aku jika itu membuatmu sedih.. tapi keadaanku sama sepertimu” Ucap Kyungsoo menunduk
“Benarkah? Pacarmu selingkuh juga?” Yeoja itu menengadah memperhatikan kyungsoo
“Ya. Jika aku sedih aku selalu datang ke tempat ini. Tempat ini membuatku nyaman”
“Kalau begitu sama denganku. Tapi, kenapa kita tidak pernah bertemu?”
“Mungkin masa kesedihan kita berbeda. Tetapi kali ini kita dipertemukan dengan kesedihan yang sama”
“Ya. Kapan harus ku kembalikan sapu tangan ini ?” Ucap yeoja itu
“Ketika kau dan aku sedang berada dalam kesedihan di waktu yang sama. Artinya ketika kita kembali kesini di waktu yang sama” Ucap Kyungsoo sambil mengelus rambut yeoja itu
“Baiklah..”

DO KYUNGSOO POV

            Hari ini aku bertemu dengan seorang yeoja cantik ditempat favorite ketika aku bersedih. Tetapi, aku tak tahu siapa namanya yang aku tahu adalah ia mempunyai masalah yang sama denganku.
            Kurasa aku lebih baik berada disana. Memandangi pohon sakura. Dan siapa tahu yeoja itu akan datang.
            Tidak yeoja itu tak datang. Mungkin ia tak sesedih kemarin. Kurasa ada sesuatu yang mengganggu pengamatanku terhadap pohon sakura kali ini. Perutku. Rupanya ia membutuhkan cemilan.
            Café seberang jalan membuatku teringat malam itu. Malam ketika aku melihat mantan pacarku sedang berduaan dengan seorang namja.
            Kucari café yang lain rupanya ada café yang cukup besar. Baru kusadari bahwa disekitar jalan ini ada café yang cukup besar. Mungkin ini akan menjadi café langgananku. Jika makanan yang disediakan memang enak.
            Kembali ke Taman sakura sambil membawa beberapa cemilan cukup menyenangkan. Kuhabiskan waktu hanya untuk melupakan kesedihan dengan melempar batu dan makan. Sungguh tak berguna.

“Sedang apa kau disini? Apa kau sedang sedih?” Ucap yeoja dibelakangku.
“Hei.. Kurasa iya. Tapi mungkin tidak. Yah.. entahlah.. aku tidak bisa membedakannya sekarang. Kau mau ? (Menyodorkan makanan) di dalam plastic itu ada minuman.”
“Oh baik.. nanti saja.. ini sapu tangan milikmu” Uap yeoja itu
“Simpan saja dulu.. sekarang aku tak membutuhkannya”
“Oh bagus.. jadi kau menganggapku tempat sampah?” Yeoja itu cemberut
“Tidak begitu.. oh ya namamu? Aku belum tau namamu” Ucapku
“Mengapa kau sangat peduli dengan namaku? Pedulilah dengan hatiku yang sedang perih dan letih” Ucap yeoja itu dengan ekspresi sedih dibuat-buat
“Kau terlalu berlebihan”
“Baiklah.. Namakuu. Park ..”
“Ya?”
“Min ..”
“Ehemm”
“Rin.”
“Park Min Rin ?” Ucap Kyungsoo
“Ya.. Mengapa ? Aneh ? Kalau begitu Lupakan saja.” Ucapnya marah
“Aku tak bilang namamu aneh.. aku hanya terkesan Ok.. Oh ya namaku DO Kyungsoo”
“Baiklah.. Kyungsoo”
“Park Min Rin.. Bagaimana kalau kita pergi ke café untuk makan .. kurasa aku sangat lapar..”
“Mwo? Kau baru saja menghabiskan makanan-makanan itu dan kau masih lapar? Apakah kau begitu stress?”
“Apa hubungannya dengan stress?”
“Eomma ku bilang jika orang sedang stress ia akan sangat mudah lapar.”
“Benarkah? Kurasa itu hanya sugesti. Kkajja”

            Menarik tangannya dengan cukup kencang sangat menyenangkan karena ia berkali – kali marah padaku. Aku sangat senang menjahilinya.ia sangat lucu.
“Kyungsoo. Kau begitu jahat padaku.. menarik tanganku tanpa melepasnya dan jalanmu sangat cepat”

AUTHOR POV

            Kyungsoo tertawa dan mencubit pipi Min Rin. Seketika ada keributan di meja sebelah karena piringnya jatuh dan pecah. Ketika Min Rin dan Kyungsoo melihatnya mereka berdua langsung menunduk dan saling berpegangan. Mereka berdua keluar dari café itu.

“Mengapa kau tadi keluar?” Ucap Kyungsoo
“Karena kau pun ingin keluar” Ucap Min Rin
“Kau bohong. Aku keluar karena melihatmu ingin keluar” Ucap kyungsoo
“Seseorang di meja itu mantan kekasihku” Ucap Min RIn
“Apaa?” Ucap Kyungsoo
“Ya. Namja itu ia Xi Luhan. Ia mantan kekasihku ia mengatakan bahwa ia memiliki dua orang gadis yang pertama aku dan kedua dia. Aku tak tahu siapa nama yeoja itu. Yang jelas aku tak mau jika diduakan aku memilih untuk memutuskan hubunganku dengannya”
“Yoonhee”
“Apa?”
“Nama yeoja itu”
“Darimana kau tau?”
“Ia mantan kekasihku. “
“Aigo!”

PARK MIN RIN POV

            Perasaan ini sungguh aneh. Entah mengapa takdir ini bisa terjadi. Kebetulankah? Tapi didunia itu tidak ada yang kebetulan. Aku tak mengerti.. Ya Tuhan.. Mungkin esok pagi aku harus datang ke taman sakura. Siapa tau aku menemukan Kyungsoo.
~SKIP~

            Taman sakura masih belum ada yang mengunjungi. Sejuknya pagi hari masih terasa. Entah mengapa hari ini sangat beda dengan hari sebelumnya. Aku sangat merindukan kyungsoo. Ingin sekali melihatnya.
            1 Jam.. 2 Jam.. 3 Jam.. Aku sudah pasrah, ia akan datang atau tidak aku tak peduli. Aku sudah capek menunggunya. Kyungsoo datanglah aku sangat membutuhkanmu. Michige bogoshipeun saram.
            Sepertinya aku mulai merasakan sesuatu ketika mengingat nama Kyungsoo. Setelah aku merasakan pengalaman tentang perselingkuhan aku tak ingin jika cintaku hanya sepihak.

“Cintamu tidak sepihak. Aku juga mencintaimu”

            Aku menoleh kebelakang dan ada seorang Namja tampan membawa gitar memandangku. Aku sangat kaget iaa.. Do Kyungsoo.

“Opppa,naega jeongmal bogoshipeo” Ucapku

            Kyungsoo memainkan gitarnya dengan lembut dan berarah pada sebuah lirik lagu yang begitu menyentuh. Aku terhanyut.

“Love You, Baby I Do
I Never Find Someone Like You
I Love U Yess I Still Do
Better or Worst I Will Be There
Yes I`ll Be There For You”

“Kyungsoo? Apakah kau dapat mendengar suara hatiku? Apakah lagu itu untukku?”
“Aku tak dapat mendengar suara hatimu.. tapi aku dapat menebak apa yang kau pikirkan. Karena kurasa kini hatiku ada padamu dan hatimu ada padaku. Dan lagu ini tentu untukmu. Karena aku begitu menyukaimu”
“Hanya menyukaiku?”
“Tidak tapi juga menyayangimu?”
“Benarkah?”
“Iyaa.. Saranghae Yeobo”
“Nado Oppa”

END.. Gimaanaaaa?? Seru gak? Maaf yaa kalauu kurang gregett.. masih pemulaa J J J Gajeeeee yaaa??

1 comment:

  1. Waaaaa!! LOVE YOU KYUNGSOO OPPA :*

    ReplyDelete